Wednesday, January 16, 2013

Sifat Melankolis Flekmatis

Seorang pengusaha tidak boleh mempunyai sifat Melankolis flekmatis, sifat melankolis flekmatif itu adalah sifat seorang yang egois, dia seorang pendendam, dan dia-pun tidak mau kalah. Oleh karena itu seorang pebisnis dilarang mempunyai sifat seperti itu. Dikarenakan sifat seperti itu dapat mengganggu dan menghambat berkembangnya bisnis itu sendiri.
Karena apapun bisnisnya, dan bagaimanapun cara yang dilakukannya. Perkembangan bisnis itu teteap saja tergantung kepada orangnya. Seorang pebisnis haruslah mempunyai sifat-sifat yang dapat membantu-nya untuk mengembangkan bisnis yang dijalani-nya. Nah, kembali ke sifat  melanklonis flekmatis. Usahakan bagi seorang pebisnis itu terhindar dari sifat tersebut. Jika anda sudah terlanjur mempunyai sifat melankolis flematis, maka buanglah jauh-jauh sifat tersebut.

Memang agak susah sih, untuk menghilangkan sifat yang sudah mendarah daging. Tapi, jika kita ada niatan untuk merubah sifat yang dapat merugikan kita itu. Maka bersabarlah, dan berusahalah semaksimal mungkin untuk merubahnya. Saya jamin, pasti dengan seiring berjalannya waktu, sifat tersebut bisa hilang dari diri anda.

Oke, semuanya pasti tak rela kan jika bisnis yang kita jalankan itu berantakan hanya karena sifat negative yang kita miliki.? Makanya bongkar semua yang merugikan, dan bangunlah semua yang menguntungkan. Karena hidup adalah perubahan.

No comments:

Post a Comment

About Me

Restu Ari Sandy. Powered by Blogger.

Social Network

Selamat Datang Di Rumah Bisnis ( 089678092008 )

Tuker Link Teman

Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Rendik Setiawan Nur Daviq Ragil Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Dzul Blog

Blog Archive

Other


Pengunjung