Sunday, January 13, 2013

Bisnis Pulsa


Selamat bertemu lagi di Rumah Bisnis mengenai bisnis dan usaha. Kali ini saya akan mengenalkan kepada sobat sekalian bagaimana memulai menjadi pebisnis pulsa, khususnya pulsa elektrik. Pulsa sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam setiap aktifitas seseorang. Hampir setiap orang memiliki telepon genggam atau handphone. Di sinilah latar belakang kenapa bisnis pulsa sangat menguntungkan, sama seperti bisnis di bidang pangan, yang sudah pasti semua orang butuh makanan/barang konsumsi.
A. Mudah dijalankan. Berbisnis pulsa All operator sangat mudah dijalankan bagi pemula sekalipun.
B. Modal kecil Minim Rp.50.000.
C. Tanpa Resiko. Bisnis pulsa dikatakan bisnis tanpa resiko karena memang tidak melakukan stok barang atau khawatir akan masa expired.

Mungkin sudah sering kita temui di sekitar kita, atau bahkan teman-teman sobat yang sudah memulai bisnis pulsa elektrik. Bila sobat ingin masuk ke bisnis ini, saya rasa belum terlambat, karena pasar pulsa elektrik sangatlah luas dan dinamis keberadaannya. Tidak ada kata terlambat untuk mencoba dan memulai suatu bisnis. Memulai bisnis dibidang pulsa elektrik bisa dibilang gampang-gampang susah. Yang perlu sobat perhatikan sebelum memulai bisnis ini, adalah menemukan rekanan atau agen pulsa yang terpercaya dan tentunya memiliki harga yang kompetitif. Terpercaya bisa dilihat dari lama atau tidaknya pelayanan order pulsa ketika kita melakukan order pulsa. Sobat pasti tidak suka bukan apabila pesanan pulsa yang dipesan malam hari, baru tiba di pagi harinya ? Disinilah pentingnya kita memilih agen pulsa.

Jika berminat langsung saja daftar sekarang...!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

Restu Ari Sandy. Powered by Blogger.

Social Network

Selamat Datang Di Rumah Bisnis ( 089678092008 )

Tuker Link Teman

Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Rendik Setiawan Nur Daviq Ragil Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Dzul Blog

Blog Archive

Other


Pengunjung