Friday, January 11, 2013

Cara Memulai Berbisnis

Selamat Datang di Rumah Bisnis.
Tahunpun sudah berganti, dari tahun 2012 menjadi 2013 otomatis perkembangan ekonomi pun semakin naik pula, sehingga kebutuhan juga melambung pesat. Nah, saya punya solusi yang sangat tepat, rekan-rekan muda akan sangatlah bagus jika anda menjadi Seorang Wirausahawan. Memang apabila kita ingin memulai sebuah usaha banyak bermunculan pemikiran-pemikiran yang membuat kita takut untuk memulainya. Modal, jelas menjadi pemikiran pertama yang membuat kita berfikir berkali-kali untuk memulai suatu usaha. Tidak perlu khawatir rekan, Solusi untuk hidup makmur adalah berusaha dengan sekuat tenaga atau bekerja keras. Berusaha untuk mencari makan harian, mencukupi kebutuhan harian, dan harapan yang lebih tinggi lain semisal; menghidupi keluarga, membeli rumah, membeli mobil, investasi, tabungan hari tua, dll.
Dari sekian banyak orang, sebagian fokus pada pengembangan karir melalui pekerjaan dan sebagiannya lagi memilih untuk berwirausaha. Khusus untuk berwirausaha, tidak banyak orang memiliki keyakinan  bahwa usaha yang dibangunnya akan berkembang, maju, dan sukses. Mengapa? Biasannya karena belum ada rasa percaya diri untuk membangun sebuah usaha. Maka dari itu untuk membangun keyakinan berwirausaha, perlu adanya momentum untuk memulai, dalam permulaan berwirausaha, mulai berusaha “menjual” adalah faktor penting untuk melangkah lebih jauh kedepannya nanti. Tidak ada seorang pengusaha sukses yang langsung sukses, semua bermula dari usaha kecil yang ditekuni kemudian semakin lama semakin berkembang, semakin maju dan sukses. Karena hidup adalah bertahap.
Konsep Berwirausaha Ada 4 :
- Percaya Diri
- Yakin
- Nekat, dan
- Berani

1 comment:

Post a Comment

About Me

Restu Ari Sandy. Powered by Blogger.

Social Network

Selamat Datang Di Rumah Bisnis ( 089678092008 )

Tuker Link Teman

Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Rendik Setiawan Nur Daviq Ragil Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Dzul Blog

Blog Archive

Other


Pengunjung