Thursday, January 24, 2013

Bisnis Rokok Herbal

Peluang Usaha agen rokok herbal rokok terapi kesehatan. Anda perokok? ingin berhenti merokok? Banyak perokok sebetulnya memiliki keinginan untuk berhenti merokok. Berkali-kali mencoba, berbagai cara dilakukan .. sayangnya seringkali gagal dan hanya bertahan beberapa bulan.
sin castro
Peringatan bahaya merokok bukan tidak tahu. Segala konsekuensi bukan tidak mengerti. Akan tetapi, menghilangkan kebiasaan yang sudah terpatri sekali lagi bukan perkara mudah. Dibutuhkan niat dan keteguhan yang sangat kuat.
Baru-baru ini telah diluncurkan sebuah produk rokok yang disebut rokok herbal rokok terapi kesehatan. Berdasarkan informasi
produk ini berbeda dengan rokok yang ada di pasaran. Perbedaan itu antara lain berdasarkan hasil uji lab , kandungan nicotinnya
rendah bahkan mendekati 0%. Sementara nilai TAR yang dikandungnya adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru sehingga nafas terasa ringan.
Komposisi rokok “SIN” terdiri dari 17 jenis bahan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk rokok sehingga mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN. Ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa bahan kimia maupun candu. Terdiri dari beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.
Produk ini terbilang sangat baru, dan setelah saya coba, rasanya lebih enak ketimbang rokok biasa. Dan nafas memang terasa menjadi lebih ringan.
Menurut informasi dari marketingnya, masih dicari banyak agent untuk memasarkan produk ini, karena produk rokok herbal rokok terapi kesehatan ini dijual melalui sistem penjualan berjenjang. Bisa dibilang sebuah peluang usaha yang menggiurkan, mengingat jumlah perokok di Indonesia yang sangat banyak.
Jadi untuk anda yang penasaran ingin mencoba rokok herbal terapi kesehatan ini atau tertarik menjalankan usaha sebagai agent, silahkan kunjungi situsnya di Sini.

Baca juga yang lainnya Disini :
Bisnis Pulsa
Belajar Forex
Bisnis Sablak
Bisnis Kopi Luwak

No comments:

Post a Comment

About Me

Restu Ari Sandy. Powered by Blogger.

Social Network

Selamat Datang Di Rumah Bisnis ( 089678092008 )

Tuker Link Teman

Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Rendik Setiawan Nur Daviq Ragil Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link. Dzul Blog

Blog Archive

Other


Pengunjung